16 Januari 2009

New Design Januari 2009 : AVATAR

Selama ini banyak masukan dari rekan-rekan maupun bos-bos pelanggan LOHJINAWI untuk membuat desain kartun Avatar. Sebenarnya sih pengen buat desain Avatar tetapi karena banyak hal kami belum bisa merealisasikannya. Tanggal 6 Januari 2009 kemarin akhirnya desain Avatar akhirnya bisa terealisasikan.

Desain ini benar-benar baru ... fresh from the oven. Saya berencana menawarkan sangkar special edition Avatar berdasarkan desain ini kepada bos-bos sekalian. Rencananya desain ini mau saya buat 4 sangkar aja yaitu kotak finishing natural, kotak finishing airbrush, tanpa tiang finishing natural, dan tanpa tiang finishing airbrush. Jadi desain ini setelah terealisasi jadi 4 sangkar maka desainnya saya stop alias tidak saya edarkan lagi. Kalo ada penawaran yang ingin menutup desain ini saya juga bersedia tentunya dengan harga yang pantas he3x.

Kalo anda sudah menutup desain ini, maka desain ini menjadi milik anda secara eksklusif.. sangkar hantu alias sangkar hanya satu di Indonesia, bahkan juga hanya satu di dunia. Jadi nanti sangkar anda menjadi super-super eksklusif he3x


Mohon jangan dicopy, disave atau pun dibajak ..... Kalo ada bajakannya saya pasti tahu kok he3x soalnya dunia burung itu sempit.

0 komentar: