26 Februari 2009

New Design Februari 2009 : Bird Life & Putri Salju

Minggu yang berat nih ........ cuaca masih belum bersahabat bahkan kemarin tanggal 25 Februari 2009, Solo seharian diguyur hujan deras. Bahkan beberapa tempat di kota Solo tergenang banjir. beberapa RW di kelurahan Sumber, Solo (tempat saya tinggal) tergenang air sampai 10 - 30 cm. Untungnya menjelang subuh tanggal 26 Februari 2009 air sudah surut.

Bulan Februari ini saya mencoba menawarkan 2 desain baru yaitu desain sangkar kotak " Bird Life " dan sangkar kotak " Putri Salju ". Mohon maaf sebelumnya desain yang saya tawarkan gambarnya belum lengkap. Meskipun belum lengkap gambar desainnya, saya tetap menampilkannya di blog ini karena permintaan beberapa rekan. Nanti kalo gambarnya udah kelar semua, saya tampilkan secara utuh di posting berikutnya.

Desain ini dikerjakan oleh satu orang tukang gambar saya ... Bulan ini aja dia udah kebagian 5 gambar desain. Bayangkan betapa pusingnya dia tiap hari saya kejar - kejar terus... he3x. Saat ini saya mempunyai 3 orang tukang gambar langganan. Rata-rata satu orang mengerjakan 3 gambar desain tiap bulan. Dari semua desain yang dihasilkan tidak semuanya layak untuk diukir. Tiap bulan saya mesti menyotir mana yang layak dan mana yang tidak layak untuk diukir.

Desain BIRD LIFE
Sisi Atas




Desain PUTRI SALJU

Sisi Atas





Sisi Bawah






Sekali lagi mohon maaf desainnya belum utuh & juga terpotong sebab scannya tidak muat .... Bukannya mau pamer apalgi narsis tapi saya udah dikejar - kejar beberapa rekan untuk menampilkannya. Padahal kalo mau sabar sedikit kan lebih enak dinikmati kalo gambar desainnya lengkap he3x

0 komentar: